Membuat Tombol Button Cantik Dengan ‘Bootstrap Button Generator’

Sebelumnya pastikan bahwa bootstrap sudah terinstall di blog Anda. Kalau belum, sempatkan baca tutorial sebelum ini tentang cara install twitter bootstrap di blogspot.

Button bisa menjadi daya tarik pengunjung sebuah blog, dan membuat betah pengunjung. Terdapat referensi yang cukup banyak di site get bootstrap, tapi ada banyak hal yang bisa di explore untuk mempercantik tampilan button Anda. Salah satu favorit saya adalah memanfaatkan ‘Bootstrap Button Generator” untuk mendapatkan code instan yang bisa diimplementasikan kedalam blog. Berikut ini situs penyedia layanan generator button yang layak Anda coba:

1. Bootstrap Button Generator By Plugolab

Silahkan ke TKP http Bootstrap Button Generator

Disini plugolab menawarkan banyak kelebihan memilih dan menentukan ukuran, warna sampai dengan pilihan ikon dalam button.

Membuat Tombol Button Cantik Dengan ‘Bootstrap Button Generator’ 

Setelah Anda tentukan ukuran, warna, type, ikon, posisi, dari preview yang nampak di panel sebelah kanan Anda bisa langsung copy dan terapkan di blog kita, kurang lebih seperti gambar dibawah ini

Membuat Tombol Button Cantik Dengan ‘Bootstrap Button Generator’

2. Beautiful Buttons for Twitter Bootstrappers

Seperti namanya, dari site ini kita bisa menggenerate code button cantik dengan pilihan warna dan ukuran yang ciamik. Beda dengan generator yang pertama, kita tidak perlu install bootstrap di blog terlebih dahulu.

Ok, silahkan ke TKP Bootstrap Button Generator

Membuat Tombol Button Cantik Dengan ‘Bootstrap Button Generator’

3. Bootsnip

Layak di coba pula ‘Button Builder for Bootsrap’ bootsnipp. Berisi banyak galeri elemen untuk web designer dan web developer. Bootsnipp diciptakan oleh Maks Surguy pada September 2012 sebagai tempat penyimpanan HTML snippets yang berguna untuk pengembang web menggunakan framework Bootstrap.

Ini telah sepenuhnya dibangun kembali setahun kemudian dan dirilis pada Oktober 2013 sebagai taman bermain Bootstrap dengan kemampuan lebih.

image

Semoga bermanfaat!

2 comments:

  1. Hebat juga Gan artikel2, minta izin copy ya scriptnya saya baru belajar bikikn blog nih, makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. The best slot machines for beginners - LuckyClub
    Play the best slots online for real money with the bonus for Lucky Club ✓ Play all the games of the best casinos for you. We luckyclub have tested them

    ReplyDelete